Aprizal DS: "Sumisdi Itu Korban Percobaan Pembunuhan"

Aprizal DS:
Aprizal DS

PEKANBARU (RA) - Polisi dinilai lamban dalam mengungkap percobaan pembunuhan Sumisdi (48) yang terjadi beberapa waktu lalu di Jalan Dharma Bakti Kelurahan Labuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki.

Hal ini dikatakan Wakil Komisi III DPRD Kota Pekanbaru Aprizal DS ketika berbincang dengan reporter RiauAktual.com di DPRD Pekanbaru, Rabu (27/02/2013). Dikatakan Aprizal, aparat kepolisian diminta bertindak cepat dalam mengusut motif pembacokan yang dialami warganya tersebut.

"Yang terjadi pada Sumisdi adalah percobaan pembunuhan dan bukannya korban pembacokan biasa, hal ini dapat dilihat dari sayatan luka di kepala dan leher korban. Makanya kita meminta pihak kepolisian segera bertindak dalam mengungkap percobaan pembunuhan itu dan mencari motifnya," kata Aprizal.

Seperti yang diketahui, Sumisdi diserang oleh orang tak dikenal di dekat rumahnya di daerah Labuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki sehingga mengakibatkan luka serius dan harus dirawat di runah sakit.

"Untuk itu kita meminta pro aktif dalam mengungkap kasus percobaan pembunuhan tersebut dengan mulai memanggil saksi-saksi yang ada," tuturnya.

Laporan: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index